Categories
Review Produk

Review Toner Whitelab

Salah satu produk kecantikan yang bagus adalah toner Whitelab. Nah, di sini akan membahas tentang review toner whitelab tersebut.

Toner adalah salah satu langkah awal skincare yang mempunyai formula yang ringan akan tetapi menawarkan macam-macam manfaat.

Itulah sebabnya, sebaiknya jangan lewatkan pemakaian toner, apalagi di masa pandemi.

Produk toner sendiri sekarang sudah banyak sekali yang beredar dan bagus, baik lokal maupun luar negeri.

Review Toner Whitelab Brightening Face Toner

Review Toner Whitelab

Seiring dengan bertambahnya usia, kamu mungkin saja mulai sadar jika kulit tak lagi sekenyal dahulu.

Berbagai tanda penuaan pun mungkin akan kamu rasakan, misalnya munculnya garis-garis halus pada area sekitar mata dan bibir.

Stres berkepanjangan pun semakin memperburuk kondisi dari kulit sehingga membuatnya menjadi muncul jerawat dan menjadi kusam.

Brightening Face Toner Whitelab merupakan produk toner yang sesuai untuk membantu kamu melawan penuaan.

Selain itu, toner ini juga berfungsi untuk melembapkan kulit serta membantu mengoptimalkan penyerapan produk skincare masuk ke dalam kulit.

Itu karena toner ini dibuat dari bahan-bahan yang baik untuk perawatan kulit, seperti: Aqua, Propylene Glycol, Ethyl Alcohol, Glycerin, Niacinamide, Licorice Glycyrrhiza Glabra extract, PEG-7 Glyceryl cocoate, PEG-40 Hydrogenated castor oil, Allantoin, Glycolic acid, collagen, tetrasodium EDTA, parfum, phenoxyethanol.

Tak hanya itu, Whitelab toner ini pun aman untuk digunakan karena alcohol free, paraben free, dan EU Allergen free.

Kandungan licorice extract dan niacinamide bisa membantu dalam mencerahkan kulit wajah serta membantu menyembuhkan jerawat.

Jadi, jika kamu bertanya fungsi dari Brightening toner whitelab termasuk toner apa?

Maka ini adalah untuk membantu kulit wajah tampak lebih cerah.

Whitelab Brightening Face Toner kemasannya menggunakan botol plastik bening dan tutupnya berwarna putih doff.

Di dalam kemasan tersebut terdapat tulisan tentang keterangan produk sehingga lebih informatif bagi yang akan membeli dan memakainya.

Sementara untuk teksturnya, toner Whitelab ini mempunyai tekstur cair yang seperti air, lalu warnanya juga seperti air yaitu putih bening.

Toner ini hanya sedikit wanginya dan sangat minim untuk dapat tercium. Lebihnya, toner mudah sekali untuk diserap oleh kulit.

Brightening Face Toner dari Whitelab ini cukup mudah untuk pemakaiannya. Kamu bisa menggunakannya setelah membersihkan dan mencuci muka dengan facial wash agar lebih maksimal hasilnya.

Lalu tuangkan whitelab toner secukupnya ke kapas serta usapkan di kulit wajah dan leher dengan merata.

Toner whitelab ini tak akan membuat kulit wajahmu merah dan iritasi.

Dengan sedikit menggosok secara perlahan di wajah, sisa-sisa kotoran maupun make up di wajah akan terangkat.

Manfaat Whitelab Brightening Toner

Manfaat dari toner Whitelab yang satu ini cukup beragam, seperti membantu dalam mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak yang berlebih, mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah, serta menyegarkan wajah sehingga tidak kusam.

Brightening whitelab toner cocok untuk kulit apa? Ini cocok untuk digunakan kulit berminyak.

Baca juga: Somethinc Retinol Review

Review Toner Whitelab Soothing

Bagi kamu yang sering mengalami iritasi, inflamasi dan sensitif pada wajah, kamu bisa mencoba memakai toner Whitelab ini.

Itu karena Soothing Toner merupakan toner yang ingredients-nya bebas dari alkohol serta formulanya gentle sekali.

Dua kandungan toner whitelab yang utama, yaitu Mugwort dan Cica.

Mugwort (Artemisia Capillaris Extract) mempunyai manfaat sebagai antioksidan booster, yang mana bisa membantu dalam membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran menempel.

Tak hanya itu, kandungan ini juga membantu dalam melembapkan, membantu mengurangi produksi minyak yang berlebih, serta menyeimbangkan pH kulit.

Sementara kandungan Cica (Centella Asiatica Extract) sangat bermanfaat dalam menenangkan kulit dari kemerahan dan iritasi ringan, meningkatkan kelembapan kulit, membantu dalam mempertahankan air.

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, toner ini sangat cocok digunakan karena mampu untuk mengontrol produksi minyak di wajah.

Lihat: Cek Review Serum Hanasui Gold

Review Whitelab Exfoliating Toner

Review toner whitelab selanjutnya adalah Whitelab Exfoliating Toner. Untuk kamu yang memiliki kulit kusam, kemerahan, kering dan bertekstur, kamu wajib pakai toner dari whitelab yang satu ini.

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, toner ini pun telah dirangkai dengan sedemikian rupa untuk tingkat eksfoliasi medium.

Selain itu, kandungan dalam toner sangat baik dan membantu dalam merawat kulit wajah agar lebih baik lagi.

Kandungan dari Whitelab Exfoliating Toner yaitu 6% AHA, 2% Niacinamide, 1% BHA dan 0,01% PHA. 5% Alpha Hydroxy Acid yang berasal dari jenis Lactic Acid, serta 1% Glycolic Acid mampu secara efektif mengangkat sel-sel kulit mati agar tampilan wajah tampak lebih cerah dan warna kulit menjadi lebih rata.

Kandungan Niacinamide sebanyak 2% sangat bermanfaat dalam membantu memperbaiki tekstur kulit wajah yang tidak rata dan membantu mengurangi iritasi dan kemerahan karena jerawat.

Lalu kandungan BHA / Salicylic Acid mempunyai fungsi exfoliasi kulit dan mampu untuk membantu dalam membersihkan pori tertutup minyak dan kotoran.

Sementara kandungan PHA dari Lactobionic Acid mempunyai fungsi humectant yang menarik air pada sekitaran kulit serta membantu untuk meningkatkan hidrasi pada kulit.

Nah, itulah review toner whitelab yang tentunya banyak manfaatnya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 9 =