Review Azarine Cosmetics Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45

Siapapun dengan kulit berminyak perlu berhati-hati saat memilih produk tabir surya untuk kulit. Sebagian besar produk tabir surya hadir dengan formula yang terasa berminyak di kulit dan membuat kulit semakin berminyak di siang hari.

Coba merek tabir surya ini – ini disebut “Azarine Hydrasoothe” dan memiliki konsistensi seperti gel. Ini memberikan sensasi menenangkan pada kulit dan dapat membantu mencegah sengatan matahari.

Ini adalah review Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Azarine HydraSoothe Gel adalah tabir surya wajah berbentuk gel dan formula berbahan dasar air yang sangat ringan, terasa sejuk di kulit dan mudah meresap untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat.

Tabir surya Azarine ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Ini fitur bahan-bahan alami, seperti propolis, lidah buaya, teh hijau, dan delima. Lihat bagaimana salah satu pengulas berkomentar bahwa tabir surya Azarine adalah tabir surya yang sangat baik.

Kemasan tube yang dilengkapi flip top

Produk tabir surya dalam bentuk tube ini memiliki bagian atas yang pas yaitu flip top. Artinya, aman untuk dibawa kemana-mana dan menyulitkan produk untuk keluar dari wadah secara tidak sengaja.

Saat Anda membuka flip top, tutupnya dikoordinasikan dengan warna tabung, sehingga mudah untuk melihat dan memilih apa yang Anda butuhkan. Bentuk flip top sangat rapat dan tidak memungkinkan isinya mudah keluar saat produk dikocok.

Informasi produk juga mencakup detail produk yang lengkap. Ini memberi Anda klaim produk, cara menggunakan, bahan, dan banyak lagi. Produk ini tidak besar, tetapi masih sangat mudah dibawa saat bepergian dan juga cenderung sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan produk tabir surya lainnya.

Tekstur dan Formula

Tabir surya favorit saya adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Memiliki tekstur gel berwarna putih yang terasa ringan dan cepat meresap ke dalam kulit serta tidak meninggalkan kesan berminyak.

Diformulasikan dengan propolis, lidah buaya, teh hijau, dan delima, yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya sekaligus menutrisi kulit.

Azarine HydraSoothe Sunscreen Gel memiliki beberapa klaim, seperti water-based, diperkaya dengan bahan perawatan kulit untuk menutrisi kulit, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk sensitif dan berjerawat, bebas alkohol, dan tidak menyebabkan white cast.

Tabir surya ini hanya boleh diaplikasikan dengan teknik layering. Jika Anda belum terbiasa mengaplikasikan tabir surya seperti ini, sebaiknya lakukan secara bertahap. Pertama, gunakan toner, serum dan pelembab. Kemudian oleskan satu jari kepenuhan dari tabir surya ini. Setelah itu, gosok dengan sangat lembut.

Jika Anda telah menggunakan tabir surya untuk sementara waktu sekarang, Anda harus mengoleskannya dengan lembut, dan jika bekerja dengan baik, Anda dapat melanjutkan. Terapkan lagi jika Anda merasa membutuhkannya atau jika Anda akan berada di luar lebih lama.

Harga

Harga tabir surya ini sebenarnya cukup masuk akal, karena hanya sekitar Rp 100.000 dan tersedia ukuran yang lebih besar (50 ml). Ada tabir surya lain di luar sana yang dijual lebih dari dua kali lipat, tetapi Anda benar-benar harus bertanya-tanya kualitas apa yang mereka tawarkan. Tabir surya ini hadir dengan banyak ulasan positif, jadi saya yakin Anda akan senang dengannya.

Simak juga: Review Serum Hanasui Bright Up

Kesimpulan

Tidak ada perbedaan antara organik dan anorganik dalam hal perlindungan yang mereka berikan terhadap sinar UVA dan UVB. Keduanya adalah tabir surya yang efektif. Satu-satunya perbedaan adalah organik selalu lebih disukai karena aman bagi lingkungan kita.

Bagi saya, jika kata “organik” terus muncul dalam deskripsi produk, itu berarti ada tambahan atau sumber lain dari bahan-bahan penting itu. Dengan kata lain, menurut saya semakin banyak Anda membaca tentang suatu produk, semakin Anda akan membaca tentang pentingnya bahan yang digunakan untuk membuat produk itu.

Leave a Comment

5 × 3 =